Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Contoh surat permohonan pindah jurusan



Pontianak, 29 Juni 2012
Perihal             : Permohonan Pindah Program.
Lampiran         : -

Yth. Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak
Jalan Ahmad Yani Pontianak, 78124.

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                          : Welson Robertus
NIM                             : C20110004
Fakultas           : Pertanian
Program Studi : Agribisnis
mengajukan permohonan untuk pindah dari program Reguler A ke program Reguler B. Permohonan ini saya ajukan karena saya Bekerja. Segala urusan administrasi dan kewajiban yang terkait dengan perpindahan ini akan saya selesaikan secepatnya setelah mendapat persetujuan dari Bapak.
Besar harapan saya agar Bapak dapat menyetujui kepindahan saya tersebut. Demikian, permohonan ini saya sampaikan atas perhatian Bapak tidak lupa saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,

Welson Robertus
NIM. C20110004

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar